HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent

Comments

Sponsor

AD BANNER

Technology

Fashion

Connect With us

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Cari Blog Ini

Archive

News

Sports

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Food

Videos

Facebook

sponsor

sponsor

Technology

Featured

Food

Popular Post

Semua Brand Pneumatic Sama Fungsi

Pesatnya pertumbuhan Industri di Indonesia juga berdampak tumbuhnya distributor pneumatic yang semakin menjamur.Karena kebutuhan pneumatic yang begitu banyak disetiap Industri.


Celakanya setiap distributor mengaku product dagangan mereka nomor wahid,padahal pneumatic prinsip dan fungsi sama saja.Semua tetap tergantung pada kualitas udara : Kebersihan Udara,Kekeringan Udara,dan Suhu Udara dan kondisi kebersihan lingkungan di area penggunaan pneumatic.

Nah untuk itu perusahaan harus benar-benar mempunyai teknisi yang handal dan mengerti tentang pneumatic.Jangan mudah terbuai dengan kata-kata sales dari distributor pneumatic yang cuma keja target penjualan mencapai omset.

Sebab distributor pneumatic selalu menggaungkan kalau produc yang mereka tawarkan nomor 1, bahkan selalu menjual nama asal pabrikan pabrikan pneumatic. Seperti pabrikan dari Eropa,pabrikan Jepang dan pabrikan China banyak dipilih karena murah.

Justru sekarang ini semua produc Eropa, jepang malah berlomba lomba membuat pabrik di China,sampai -sampai banyak bermunculan labe Eropa buatan China.Sekarang tinggal pilih selera pilih merek Eropa buatan China atau merk China dibuat di China juga.

Dalam kaitan ini tergantung dengan Purchasing,teknisi (pengguna) dan bagaimana pendekatan sales.Sebab yang menentukan penggunaan pneumatic harus ada kerjasama yang baik dari tiga posisi tersebut,bukan tergantung brand.  Semoga bermanfaat.(mashuri)



Padahal semua 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *